Entri Populer

Rabu, 06 Oktober 2010

TEMPAT CHAT SERU

Chatting adalah hal yang paling mengasyikkan bagi penikmatnya. Coba aja kalian semua chatting gak berhenti-berhenti, pasti bakalan ketagihan deeeeeeeh >.<...gak mikirin berapa biaya yang bakalan dikeluarin buat chattingan, yang partii kita senaaaaaaaaang ! :D
Ini ada saran tempat chatting buat pc atau pun mobile yang gokil, check it out :

www.omegle.com
omegle enaknya sih lewat pc. Kalian bakalan chatting sama orang yang gak bakalan kita kenal di wilayah internasional, jadiii bakalan di acak(random) sama servernya..nanti tuh kita chat sama stranger (org asing). Dan kalo beruntung kita bisa kenal sama orang Indonesia. Oh iya, omegle is mostly people from USA :D TRY IT !

www.nimbuzz.com
Kalo nimbuzz, enakannya chatting di mobile. Kita bisa tuker-tukeran foto/file kapanpun, bisa pasang foto profil, update status, dll. Lalu kita juga bisa connect ke yahoo, facebook, gmail, dan masih banyak lagiii.. TRY IT !

Menurut saaya sih itu aja yaaaaaang asik xD, dicobaaaaaa ya ! pasti ketagihan maaaaaaaaaaaak !

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar